Pemkot Maksimalkan Penerangan Jalan Umum

Bagikan Artikel Ini:
Tahlis Gallang SIP MM

Tahlis Gallang SIP MM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan Pemkot Kotamobagu terhadap masyarakat terlebih dalam hal fasilitas umum kian dimaksimalkan tahun ini. Hal tersebut tercermin dari langkah Pemkot Kotamobagu yang tahun ini mulai melakukan pengadaan kembali sejumlah infrastruktur penerangan jalan umum (PJU) di daerah tersebut.

“Pemkot Kotamobagu tahun ini akan menenderkan pengadaan sejumlah bahan dan alat yang dibutuhkan untuk PJU seperti kabel, bola lampu dan juga tiang, untuk penerangan jalan umum,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM, Senin (21/03/2016) kemarin.

Namun demikian, Tahlis mengatakan kalau pengadaan bahan dan alat untuk PJU tersebut, diperuntukkan untuk memperbaiki fasilitas penerangan jalan yang sudah mulai rusak.

“Jadi, sejumlah tiang maupun fasilitas penerangan jalan umum yang sudah rusak akan kita perbaiki dengan menggantinya lewat pengadaan itu,” tambahnya.

Meski begitu, Tahlis mengungkapkan kalau hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu dan belum mendapatkan fasilitas PJU, bisa mengajukannya lewat Pemkot Kotamobagu.

“Aparat Desa dan Kelurahan bisa mengajukan pemasangan PJU, tapio harus ada alasan kuat dan lokasi PJU yang akan diusulkan tersebut benar-benar sentral sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.