Pemkot Targetkan MABM Kotamobagu Difungsikan Ramadhan Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

MABM Kotamobagu

MABM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menargetkan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) bisa digunakan oleh warga terlebih khusus ummat muslim yang ada di Kotamobagu, pada Ramadhan tahun ini.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Kotamobagu Dedy Mamonto kepada awak media, Rabu (18/03/2020) siang tadi. “Kalau tidak ada halangan. Insya Allah ramadhan tahun ini, masjid agung bisa digunakan,” ungkap Dedy.
Sebelumnya Dedy mengatakan, kalau proses pengerjaaann MABM untuk tahap akhir, akan segera dikerjakan oleh PT Cahaya Timur Utama, dengan anggaran sekira Rp2,4 miliar. “Adapun item pekerjaan dengan anggaran sebesar itu adalah, pemasangan paving blok, penataan taman (landscape), serta pekerjaan lanjutan untuk basement,” ucap Dedy.
Dedy sendiri berharap, kontraktor pelaksana dalam hal ini PT Cahaya Timur Utama, bisa mengerjakan seluruh pekerjaan yang tertera dalam kontrak kerja nanti, sesuai dengan waktu yang akan disepakati bersama, tanpa mengurangi kualitas pekerjaan. “Yang pasti kita semua berharap, seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, sesuai waktu yang akan ditentukan,”  tutur mantan Sekcam Kotamobagu Selatan ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.