ADV2

Pemkot Tunjuk Ronal Mokoginta Jadi Lurah Biga

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu saat melantik Ronal Mokoginta sebagai Lurah Biga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lurah Biga Syane Supit, Rabu (02/05/2018) siang tadi, resmi diganti dengan Ronal Mokoginta. Proses pergantian dan pengukuhan Ronal sebagai Lurah Biga tersebut dilakukan langsung oleh Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos, dimana Adnan menjelaskan kalau pengukuhan Ronal sebagai Lurah Biga, diakibatkan adanya kekosongan jabatan di posisi tersebut. “Ibu Syane sudah memasuki masa pension, sehingga terjadi kekosongan. Saudara Ronal nanti akan bertugas sampai ada Lurah definitive yang akan dikukuhkan oleh Pemkot kedepan,” ujar Adnan.

Adnan pun berpesan kepada Ronal Mokoginta untuk bisa menjalankan amanah sebagai Lurah dengan sebaik-baiknya. “Kedepankan pelayanan ke masyarakat. Maksimalkan proses dan jalannya roda pemerintahan, serta segera melakukan kordinasi dengan seluruh apparat kelurahan,” tambahnya.

Tidak lupa, Adnan pun mengucapkan terima kasih kepada Syane Supit yang selama ini telah menjalankan dengan baik amanah sebagai Lurah Biga, diakhir masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.