ADV2

Pemkot Undang Khusus Investor di Acara Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya untuk menarik investor ke Kotamobagu terus dilakukan oleh pemerintah daerah setempat. Lihat saja, setelah sejumlah perijinan yang dimudahkan oleh Pemkot KOtamobagu dilakukan, disertai dengan kemudahan akses internet yang saat ini terus dibangun oleh sejumlah instansi teknis terkait. Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dalam waktu dekat akan mengundang beberapa investor untuk melakukan tatap muka bersama instansi tersebut. “Kegiatan tersebut kita beri nama semalam bersama investor. Dimana, hal itu akan kita gelar di salah satu restaurant yang ada di Manado,” ucap Herman.

Herman mengatakan, kegiatan semalam bersama Investor tersebut direncanakan akan digelar pada Maret mendatang. “Saat ini kita sementara melakukan sejumlah persiapan untuk kegiatan itu. Termasuk kordinasi dengan beberapa investor yang akan diundang pada acara tersebut,” tambahnya.

Herman mengatakan, dalam acara tersebut pihaknya akan memaparkan sejumlah potensi yang ada di Kotamobagu. Dimana, dari situ menurutnya masing-masing investor bisa melihat peluang yang akan diambil guna menanamkan modal mereka, sebagai bentuk pengembangan usaha di Kotamobagu.  “Target kita dari acara itu, ada sekitar 2- 3 investor yang akan datang ke Kotambagu guna mengembangkan usaha mereka,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.