ADV2

Pengamanan Sistem Data Center Kotamobagu Diperkuat

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan kerja DPRD Kota Gorontalo ke Data Center Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengamanan sistem data center di Kota Kotamobagu akan kian diperkuat, hal ini menyusul dikirimnya 2 orang tenaga ahli data center Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kotamobagu, untuk mengikuti pelatihan pengamanan sistem berbasis cloud management di Jakarta. “Yang dikirim oleh Dinas Kominfo adalah tenaga ahli sistem administrator Ahmad Basofi Sudirman dan Afri Kandri Usup IT Network Suport,” ujar Kepala Bidang TIK Kominfo Kotamobagu, Muh Syarif Tongkukut.

Syarif menamabahkan kalau pelatihan tersebut akan digelar di MD Palace Tower 1 Jakarta Pusat, selama 2 hari. “Pelatihan itu dilakukan oleh Reswara Tekhnologi Digital, dimana mereka juga akan difasilitasi transportasi dan akomodasi selama mengikuti pelatihan ini,” jelasnya.

Dirinya berharap ilmu yang didapat mereka selama di Jakarta akan memberikan dampak positif kepada penguatan sistem informasi di masyarakat. “Sekembalinya mereka dari Jakarta, kami berharap sistem informasi di Kotamobagu akan semakin baik, dan tentu akan berimbas pada pelayanan masyarakat juga,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.