Penyandang Disabilitas dan Lansia Terus Dapat Perhatian Pemkot

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyandang Disabilitas dan Lansia Terus Dapat Perhatian Pemkot

Kegiatan Rakor pemberdayaan penyandang disabilitas dan lansia yang digelar Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penyandang disabilitas dan para lanjut usia (lansia) di Kota Kotamobagu terus mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat.

Hal ini tercermin dari kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu Rabu (27/03/2019) siang tadi, yakni Rapat Kordinasi peningkatan kwalitas dan kebijakan pemberdayaan disabilitas dan lansia yang ikut menggandeng Pemerintah Provinsi Sulut, dalam hal ini Biro Kesejahteraan dan Rakyat (Kesra).

Dalam kesempatan itu, kegiatan yang dibuka oleh Sekda Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSos tersebut diikuti ole para warga penyandang disabilitas dan juga lansia. “Saya meminta untuk bisa menyampaikan apa yang harus disampaikan, serta dianggap penting dan bagian dari kebutuhan, sehingga rapat kordinasi ini bisa maksimal hasilnya,” ucap Adnan dalam sambutannya

Baca Juga : Wawali Minta Camat dan Lurah Siapkan Rencana Operasional Penagihan SPPDT

Adnan pun mengatakan, kalau kegiatan itu merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah daerah, serta telah masuk dalam program, guna memaksimalkan pemberdayaan terhadap penyandang disabilitas dan juga lansia. “Seluruh harapan bapak dan ibu bisa disampaikan disini. Dengan begitu akan ada hal-hal yang kedepan kita tindak lanjuti,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut Piter J Toar menambahkan, kalau kegiatan itu digelar sebagai salah satu upaya sinkronisasi program antara Pemerintah pusat, Pemrov Sulut dan juga Pemkot Kotamobagu. “Sehingga program-program pemberdayaan terhadap lansia dan penyandang disabilitas bisa terintegrasi dan maksimal,” imbuh Toar. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.