ADV2

Peran Warga Untuk Topang Kota Model Jasa Diperlukan

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peran serta masyarakat guna menopang terwujudnya Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa sangat diperlukan pemerintah. Hal tersebut tercermin dari pernyataan langsung Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke 9, (23/05/2016) pagi tadi.

“Sinergitas serta bahu membahu dan saling mendukung untuk mensukseskan program pemerintah, dalam upaya mewujudkan cita-cita menjadikan daerah ini sebagai Kota Model Jasa di Bolaang Mongondow Raya sangat diperlukan dari masyarakat. Sebab, sejauh ini apa yang pemerintah lakukan, semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” ucap Tatong,

Dalam kesempatan tersebut, Tatong juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai profesi yang ada di Kotamobagu, untuk menjadikan HUT Kotamobagu ke 9 tahun ini, sebagai momentum untuk terus menegaskan peran dalam ikut membangun Kotamobagu kedepan. “Mari melalui momentum perigatan HUT ini kita lebih meningkatkan peran kita dengan memberikan pengabdian yang terbaik, dalam memajukan daerah ini kedepan menjadi lebih baik lagi,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.