ADV2

Perbaikan Berkas Bisa Langsung Dilakukan Saat Penyerahan ke BKPP Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan ke BKPP

Sahaya Mokoginta SSTP ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perbaikan berkas untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), bisa langsung dilakukan saat penyerahan berkas ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP ME, Jumat (22/11/2019) , siang tadi. “Dalam proses penyerahan berkas ke BKPP, sudah ada tim yang langsung melakukan verifikasi, sehingga ketika ada yang belum lengkap, BKPP akan langsung mengembalikan berkas tersebut, untuk kemudian bisa segera dilengkapi,” ucap Sahaya.

Sahaya pun dalam kesempatan itu, memberikan himbauan agar para calon pelamar bisa memeriksa seluruh berkas, yang akan diberikan ke BKPP sebelum kemudian diserahkan ke isntansi tersebut. “Jangan sampai, ketika ada yang belum lengkap dan waktu pemasukan berkas telah melewati batas, maka kita tidak bisa menerima berkas tersebut. Makanya, dibutuhkan ketelitian untuk melengkapi berkas yang dimaksud,” tambahnya.

Diketahui, hingga saat ini ratusan pelamar CPNS membanjiri kantor BKPP Kotamobagu, dimana para pelamar tersebut bertujuan untuk memasukkan berkas fisik lamaran CPNS mereka, setelah sebelumnya telah mengunggah berkas mereka dalam situs online yang telah disediakan oleh BKN. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.