ADV2

Perekrutan CPNS 2019, BKPSDM Tomohon ‘Berguru’ ke BKPP Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Perekrutan CPNS 2019

Suasana kunjungan BKPSDM Tomohon ke BKPP Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu kembali menjadi salah satu rujukan dalam proses perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 ini.

Hal tersebut tercermin dari kedatangan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon ke BKPP Kotamobagu, Jumat (22/11/2019) pagi tadi, dimana menurut Sekretaris BKPSDM Kota Tomohon Eden Kawung SSos, kalau kedatangan mereka itu untuk berkordinasi terkait dengan proses verifikasi berkas dalam perekrutan CPNS tahun 2019 ini.

“Kami ke Kotamobagu untuk berkordinasi terkait dengan proses verifikasi berkas dalam perekrutan CPNS tahun ini, dimana, dalam amatan kami apa yang dilakukan oleh BKPP Kotamobagu ini sudah cukup baik,” ucap Eden.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP ME, membenarkan hal tersebut. “Kita banyak berdiskusi dalam kunjungan kali ini, termasuk soal sejumlah aplikasi yang telah dibuat oleh Pemkot Kotamobagu di instansi ini,” imbuh Sahaya.

Sahay mengatakan kalau pihaknya cukup terbuka jika seandainya ada daerah lain yang akan datang ke instansi yang dipimpinnya tersebut. “Ini juga merupakan silaturahmi dan ajang saling tukar informasi, sehingga tentu akan ikut memberikan dampak positif terhadap proses pelayanan di instansi ini,” tambahnya, (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.