ADV2

Pererat Silaturahmi, Kawan Kota dan Diskominfo Gelar Buka Puasa Bersama

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominf dan Kawan Kota usai menggelar buka puasa bersama di cafe Dindaziyah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para pewarta yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota), Rabu (29/05/2019) menggelar buka puasa bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilangsungkan di café Dindaziyah Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, menurut kordinator Kawan Kota Dadang Djabu digelar sebagai upaya untuk memperkuat kebersamaan serta kemitraan dengan instansi teknis terkait di Pemkot Kotamobagu dalam hal ini Diskominfo. “Dikominfo sebagai instansi teknis terkait dalam pemerintah Kotamobagu, merupakan mitra kerja pewarta. Dimana, kegiatan ini digelar dengan harapan, silaturahmi serta kerja sama yang baik dan telah terjalin selama ini bisa terus berjalan bahkan diperkuat kedepan,” ucap Dadang.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE pada kegiatan tersebut, memberikan apresiasi atas diinisiatifnya acara tersebut. “Ini merupakan insiatif teman teman pewarta yang tentunya harus kami apresiasi. Selain itu, tentu harapan kami juga sama, yakni hubungan kerja sama serta silaturahmi dengan pewarta sebagai mitra kerja pemerintah kedepan bisa lebih diperkuat,” imbuh Yani.

Yani pun dalam kesempatan tersebut, mengatakan penguatan silaturahmi saat bulan Ramadhan akan mendatangkan keberkahan yang besar. “Pewarta sebagai pilar kelima demokrasi kami harap bisa terus mengawal program-program pemeritantahan terlebih khusus di sector pembangunan, ekonomi, social dan juga kemasyarakat kedepan,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.