ADV2

Peringatan Isra Mi’raj, Walikota Ajak Umat Muslim Teladani Rasulullah Muhammad SAW

Bagikan Artikel Ini:

 

Peringatan Isra Mi’raj, Walikota Ajak Umat Muslim Teladani Rasulullah Muhammad SAW

Walikota Kota Kotamobagu saat menyampaikan sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (03/04/2019) tadi malam menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di lapangan Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengajak kepada seluruh ummat muslim yang ada di Kota Kotamobagu, untuk bisa meneladani Rasulullah Muhammad SAW. “Lewat momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini kami mengajak untuk mengamalkan serta meneladani seluruh akhlak Rasulullah, sebagai panutan hidup dalam kehidupan keseharian,” ujar Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan itu, berharap kegiatan peringatan Isra’ MI’raj tersebut bisa meningkatkan religiusitas masyarakat di daerah yang dipimpinnya. “Semoga kegiatan ini akan kian menebalkan iman dan taqwa kita, sehingga nilai-nilai religius di daerah ini semakin nampak dan ikut dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat. Lebih dari itu, kegiatan ini juga kami harap bisa memperkuat tali silaturahmi dan rasa toleransi antar sesama,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri juga oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, serta unsure forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran ASN, Camat, Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu. Tampil dalam pembawa hikmah Isra Mi’raj adalah Ustad RIvai Bolotiu dalam kesempatan tersebut. (fb)

Baca Juga : Kotamobagu Miliki 8 Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.