ADV2

Peringati Hari Ibu, Ini Yang Dilakukan Tokoh Perempuan di Kotamobagu 

Bagikan Artikel Ini:

Suasana anjangsana ke panti asuhan dalam rangka hari ibu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Organisasi Wanita se – Kota Kotamobagu, Senin (21/12/2015) kemarin, menggelar kegiatan anjangsana ke sejumlah  Panti Asuhan yang ada di Kota Kotamobagu.

Pada kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu ke – 87, tahun 2015 tersebut, juga dilaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke sejumlah tokoh perempuan di Kota Kotamobagu.

“Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat, kegiatan kampanye He For She, penanaman pohon dan berbagai lomba lainnya,” terang Kepala BPMD PP dan KB Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora SE,

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu, Hj. Anakia Damopolii Mokoginta, Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1303 Bolmong, Ketua Bhayangkari Polres Bolmong, Ketua Dharma Wanita Kota Kotamobagu, dan para pengurus Organisasi Wanita  di Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.