Pilsang PAW Desa Bungko Selesai, Ini Ajakan Wawali Nayodo ke Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Ajakan Wawali Nayodo

Suasana pelaksanaan Pilsang PAW Desa Bungko yang disaksikan langsung oleh Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses Pemilihan Sangadi (Pilsang) Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (17/12/2019) pagi tadi, berhasil diselesaikan dengan penuh nuansa demokratis dan kekeluargaan.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH yang iut menghadiri, serta menyaksikan proses pemungutan suara, lewat perwakilan 12 unsur desa tersebut, mengajak kepada masyarakat, untuk terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi. “Pilsang kali ini sudah usai, tentunya siapapun yang terpilih harus menjalankan amanah, dalam memaksimalkan roda pemerintahan, dengan mengedepankan pelayanan prima ke masyarakat,” ucap Nayodo.

Nayodo pun dalam kesempatan tersebut, berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, sehingga proses Pemilihan Sangadi tersebut bisa terselenggara dengan baik, aman, tertib dan lancar. “Tentunya, keberhasilan pelaksanaan Pilsang kali ini juga berkat dukungan masyarakat, yang tetap menjaga silaturahmi dan kebersamaa, sehingga nuansa seperti ini kami harap bisa terus dijaga dan dipelihara bahkan ditingkatkan kedepannya,” tambahnya.

Diketahui, dalam Pilsang tersebut, Muri Gonibala SE keluar sebagai Sangadi terpilih, dengan mengantongi 17 suara, dari 36 suara perwakilan 12 unsur desa. Ada 3 calon sangadi dalam proses Pilsang itu, dimana setelah Muri Gonibala, calon sangadi lainnya yakni Sofyan Makalalag berhasil meraih 15 suara, disusul dengan Naija Paputungan dengan 4 suara. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.