PIMPIN APEL KORPRI, Ini Pesan PJs Walikota ke ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Apel Korpri di Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP Senin (19/02/2018) pagi tadi, memimpin langsung apel Kops Pegawai Republik Indonesia (Kopri) di lingkungan Pemerintahan Kota Kotamobagu. Dalam sambutannya, Rudi mengingatkan kembali tentang peran penting Korpri di tengah-tengah masyarakat.

“Korpri merupakan sebuah struktur dan elemen yang sangat penting dalam tubuh birokrasi, khususnya di lingkup pemerintahan Kota Kotamobagu. Sebab, Korpri merupakan salah satu elemen pendorong dan pengawas terhadap tugas-tugas aparatur pemerintahan agar bisa maksimal menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” ujar Rudi.

Rudi pun meminta adanya kekompakan dalam tubuh organisasi pegawai terbesar di Indonesia tersebut. “Pengabdian, serta profesionalitas harus benar-benar ditunjukkan, agar fungsi Korpri benar-benar maksimal dalam mendorong serta memaksimalkan jalannya roda pemerintahan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi pun meminta agar seluruh aparatur pemerintahan di Kotamobagu, bisa lebih kreatif dan inovatif, dalam membuat terobosan-terobosan program di tengah-tengah masyarakat. “Ini penting, sebab dalam tgas keseharian, kita lebih menyentuh ke pelayanan. Dibutuhkan inovasi dalam program ke masyarakat, agar apa yang dilakukan pemerintah bisa dirasakan betul oleh warga,” tuturnya. (febri limbanon/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.