Pimpin Langsung Kerja Bakti, Walikota dan Wawali Ikut Tanam Gaharu di Kompleks RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menanam pohon Gaharu saat kerja bakti di lingkungan RSUD pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kelestarian lingkungan di seputaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, ternyata tidak luput dari perhatian Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH.

Hal ini tercermin dari proses penanaman bibit pohon Gaharu yang dilakukan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota di kompleks RSUD Kotamobagu, pada sela-sela kerja bakti bersama ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah tersebut. “Penanaman bibit ohon gaharu ini, selain untuk ikut melestarikan lingkugan juga bisa menyegarkan alam sekitar, terutama di seputaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ini,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroi, Jumat (02/08/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu Alfian Hasan mengatakan kalau kerja bakti yang dilakukan oleh hampir seluruh ASN Kotamobagu tersebut sudah dijadwalkan sebelumnya. “Selain untuk menyongsong penilaian Adipura, kerja bakti ini juga kita lakukan sebagai upaya untuk terus menjaga kebersihan daerah, terutama di lingkungans ekitar kita,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.