ADV2

PKK Kotamobagu Tampil Gemilang Dalam Jambore Kader PKK se Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Jambore Kader PKK

Penampilan TP-PKK Kotamobagu dalam Jambore Kader PKK Se Sulut siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim Penggerak PKK Kotamobagu tampil gemilang dalam Jambore kader PKK se Sulut (Sulawesi Utara) tahun 2019,  yang digelar di halaman kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (18/10/2019).

Betapa tidak, pada sejumlah lomba yang digelar dalam kegiatan itu, para kader PKK Kotamobagu mampu meraih sejumlah prestasi, dengan berhasil memboyong predikat juara I di dua lomba, masing-masing  Lomba Deviled an Lomba PAAR Cinta Kasih, sementara di perlombaan cerdas cemar serta UP2K, mereka berhasil mendapatkan juara III.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang akan ikut memperkaya khazanah pengetahuan, serta pengalaman  dari para kader PKK Kotamobagu, agar bisa mereka terapkan di lingkungan masing-masing, sekembalinya dari kegiatan ini,” ujar Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny anki Taurina Mokoginta.

Selain itu, Mokoginta juga mengatakan, sejumlah kegiatan berupa perlombaan yang digelar selama kegiatan itu, akan menambah inovasi serta kreatifitas dari para pengurus dan kader PKK se Kotamobagu. “Tentunya ini merupakan suatu hal yang positif, dimana inovasi serta kreatifitas yang didapatkan di kegiatan ini nantinya akan bisa ikut memajukan Desa dan Kelurahan di daerah kita,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.