Plh Kejari Sambangi Ruang Kerja Wawali Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu

Plh Kejari Fien Ering bersama Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (27/01/2020) di ruang kerjanya, mendapatkan kunjungan dari Plh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu Fien Ering SH. Dalam kunjungan tersebut, menurut Nayodo, banyak yang dibicarakan mereka. “Kami adalah kawan lama. Ibu Fien Ering ini juga adalah mantan Kejari Kotamobagu, dimana ketika beliau menjabat Kejari Kotamobagu, saya waktu itu adalah Ketua KPU Kotamobagu,” ungkap Nayodo.
Nayodo menambahkan, di masa itu, dirinya bersama dengan Fien Ering selaku Kejari Kotamobagu, merupakan mitra kerja yang cukup baik, dalam mengawal proses demokrasi di Kotamobagu. “Salah satu yang berkesan dalam kemitraan kami waktu itu, antara KPU dan Kejari Kotamobagu dibawah pimpinan Ibu Fien Ering, adalah ketika mereka mendampingi kami selaku pengacara negara, dalam menghadapi gugatan pasca Pilwako Kotamobagu di tahun 2013 lalu. Dimana, ketika mereka mendampingi, kami bisa memenangkan gugatan yang diproses di Mahkamah Konstitusi,”
tambahnya.
Sementara itu, Plh Kepala Kejari Kotamobagu Fien Ering SH, mengakui kalau kedatangan dirinya ke Wawali Kotamobagu, merupakan kunjungan kerja biasa, selaku mitra kerja. “Saya hanya beberapa hari saja disini, untuk mengisi kekosongan jabatan Kejari Kotamobagu sebelum dilakukan serah terima jabatan. Kunjungan saya ke Pak Wawali kali ini untuk memerkuat silaturahmi antar lembaga,” imbuh Fien. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.