Potensi Kuliner di Bilalang I Mulai Dikembangkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Potensi Kuliner

Roti Wulandari dari Bilalang I

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Potensi kuliner yang ada di Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara, mulai dikembangkan beberapa waktu belakangan, ini terbukti dengan munculnya Roti Wulandari di Bilalang I yang dibuat oleh Yetti Mokoginta, dengan hasil bantuan alat pembuat kue dari Pemerintah Desa Bilalang I.

“Roti ini dibuat atas bantuan alat dari Pemdes Bilalang I, dimana ada berbagai varian rasa seperti coklat, selai, dan meses yang saya buat,” ucap Yetti.

Soal harga, dirinya mengatakan kalau roti aneka rasa tersebut hanya dijualnya dengan Rp 1.000 satu buah. “Tempatnya tepat di depan gedung Bontean Bilalang I. Kalaupun ada yang tertarik dan ingin memesan untuk kegiatan juga saya bisa melayani,” tambahnya.

Dalam kesempatan berbeda, Sangadi Bilalang I Badaria Mokoginta, mengatakan kalau bantuan alat yang diberikan tersebut, merupakan salah satu bentuk dukungan, untuk pengembangan industry rumahan di daerahnya. “Ini juga tentu akan ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingganya kita menggulirkan bantuan tersebut, dengan syarat harus digunakan semaksimal mungkin, dan tidak dijual kembali,” imbuh Badaria. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.