Prestasi Kotamobagu Hasil Kerja Keras Rakyat

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Dalam beberapa pekan terakhir, Masyarakat Kota Kotamobagu meraih berbagai prestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun tingkat Nasional.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih tersebut diantaranya adalah, diraihnya Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2014 dengan Capaian Standar Tertinggi Dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah, yang juga merupakan penghargaan atas diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2014 lalu, serta yang paling terakhir diraih diterima adalah, ditetapkannya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu sebagai Juara 2 Pelayanan Publik se – Sulawesi Utara dan Juara 1 untuk penanaman 1 Miliar Pohon se – Sulawesi Utara

Menurut Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, berbagai prestasi yang diraih Kota Kotamobagu tersebut, merupakan upaya dan juga hasil kerja keras dari seluruh elemen masyarakat Kotamobagu.

“Prestasi yang diraih ini, merupakan milik dan kebanggaan dari seluruh masyarakat Kotamobagu. sebab, berbagai prestasi ini, merupakan hasil dari upaya dan kerja keras dari seluruh elemen masyarakat Kotamobagu,” ujar Tatong.

Walikota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, yang terus memberikan dukungan terhadap berbagai program dan kegiatan pembangunan, yang sedang dilaksanakan diwilayah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.