Pria Asal Pobundayan dan Matali Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus corona di Kota Kotamobagu terus mengalami penambahan angka. Hal ini terinformasi dari rilis yang diterima media ini, Kamis (06/08/2020) sore ini. Dimana, dari rilis tersebut, disebutkan kalau ada 2 kasus baru untuk covid-19 di Kota Kotamobagu.

“Yang pertama adalah pasien kasus 38 berjenis kelamin laki-laki dengan alamat Kelurahan Pobundayan, dan umur 46 tahun, dan merupakan hasil rapid test reaktif dari salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu, dan dilakukan dengan pemeriksaan TCM dengan hasil konfirmasi positif,” demikian yang tertulis dalam rilis atas nama dr Tanty Korompot selaku Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, dan juru bicara satgas percepatan penanganan covid-19 di daerah itu.

Untuk pasien nomor 39 sendiri, masih dalam rilis tersebut, diterangkan adalah pasien berjenis kelamin laki-laki berumur 43 tahun, dengan alamat Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. “Adalah pasien test reaktif dari salah satu labratorium swasta di Kotamobagu, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan TCM dengan hasil konfirmasi positif,” tambah rilis tersebut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.