Pria Berumur 22 Tahun Asal Kotamobagu Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Terkonfirmasi Positif Covid

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu1

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penambahan kasus positif covid-19 di Kota Kotamobagu kembali terkonfirmasi pada Minggu (06/09/2020) kemarin. Hal itu menyusul siaran pers yang diterima media ini, dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Dimana, dalam siaran pers tersebut menyebutkan kalau jumlah warga Kotamobagu yang terkonfirmasi positif covid-19, hingga saat ini ada di angka 56 orang. “Untuk profil kasus baru, ada laki-laki berumur 22 tahun asal Kotamobagu, dengan alamat sementara dalam proses verifikasi, serta merupakan pelaku perjalanan, dengan pemeriksaan Swabtest terkonfirmasi Positif,” tulis siaran pers tersebut.

Dalam siaran pers itu juga disebutkan kalau jumlah KOntak Erat Resiko Tinggi (KERT) yang telah selesai karantina, sebanyak 22 orang, “Total seluruh pelaku perjalanan sebanyak 3.153 orang, pelaku perjalanan masih dalam pemantauan  44 Orang,dan jumlah suspek  yang menjalani isolasi mandiri 8 Orang,” tambah siaran per situ.

Dengan bertabahnya kasus positif covid-19 di Kotamobagu, maka jumlah penderita covid-19 yang aktif saat ini tercatat 10 orang, “Untuk kasus sembuh 42 orang, dan meninggal 4 orang,”paparnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.