Pria Umur 33 Tahun Jadi Pasien Covid ke 81 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid

Konferensi Pers Gugus Tugas Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seorang pria berumur 33 tahun menjadi pasien covid-19 ke81 di Kota Kotamobagu. Ini menyusul data terbaru lewat siaran pers yang diterima melalui Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, Jumat (25/09/2020) pagi tadi.

“Kasus 082 adalah Laki Laki dengan umur 33 tahun dan beralamat di Kelurahan Gogagoman, serta  merupakan Rapid Test Reaktif yang lakukan pemeriksaan Swab test dan terkonfirmasi positif,” demikian yang tertulis dalam siaran pers tersebut.

Dari siaran per situ juga diketahui kalau total Rapid Test yang dilakukan selama ini adalah 2326,dan untuk sampel Swab yang diambil hari ini sebanyak 2 Orang, dengan total seluruh pelaku perjalanan  3153 orang, dan pelaku perjalanan masih dalam pemantauan  sebanyak 26 orang, dengan jumlah suspek  11 orang , 3 orang dirawat di RSUD Kandouw Manado, dan 8 orang lainnya diisolasi mandiri, untuk total Kontak  Erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina adalah 329 orang.

“Untuk jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 81 orang  termasuk ketambahan 1 kasus baru, dengan kasus sembuh dan telah bebas isolasi sebanyak 53 orang, dan kasus meninggal 5 orang, serta 23 orang lainnya merupakan kasus aktif dalam perawatan,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.