PT Cahaya Timur Utama Dipastikan Lanjutkan Proyek Pembangunan MABM Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
MABM Kotamobagu

MABM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – PT Cahaya Timur Utama dipastikan akan menjadi perusahan yang melanjutkan proyek pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu di tahun anggaran 2020 kali ini.
Hal tersebut menyusul pernyataan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kotamobagu Dedy Mamonto yang mengungkapkan kalau perusahaan tersebut telah berhasil memenangkan lelang tender proyek yang dilakukan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk kelanjutan pekerjaan pembangunan MABM tahun ini. “Iya, pengumuman pemenang tender sudah sekira 1 bulan ini ditempel setelah dilakukan lelang tender di bagian ULP. Saat ini, sementara dal tahap penyiapan penandatanganan kontrak antara kontraktor pelaksana dan pemerintah,” ungkap Dedy.
Dedy menambahkan, anggaran yang akan dikerjakan oleh PT Cahaya Timur Utama sendiri, selaku kontraktor pelaksana pada pekerjaan lanjutan pembangunan MA tersebut sekira Rp 2,4 miliar. “Adapyn item pekerjaan dengan anggaram sebesar itu adalah, pemasngan paving blok, penataam taman (landscape), serta pekerjaan lanjutan untuk basement,” tambahnya.
Dedy sendiri berharap, kontraktor pelaksana dalam hal ini PT Cahaya Timur Utama, bisa mengerjakan seluruh pekerjaan yang tertera dalam kontrak kerja nanti, sesuai dengan waktu yang akan disepakati bersama, tanpa mengurangi kualitas pekerjaan. “Yang pasti kita semua berharap, seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, sesuai waktu yang akan ditentukan,”  tutur mantan Sekcam Kotamobagu Selatan ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.