Puding Santan Gula Merah Buatan Sang Mualaf Ini Banyak Diminati Warga Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Puding Santan

Aneka Takjil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjadi seorang Mualaf sejak 2011, Vonny Theresia Sulaiman yang merupakan warga Kotobangon ini memiliki pendapatan ratusan ribu rupiah dari berdagang Puding Santan Gula Merah sebagai menu berbuka puasa tahun ini.
Bisnis yang digeluti sejak tahun lalu ini, Von sapaan akrabnya mengungkapkan, dimasa sekarang ini karena wabah Corona, dengan memiliki kemampuan membuat aneka macam menu buka puasa khususnya puding santan gula merah tentu ekonomi keluarga sangat terbantu dari hasil dagangan selama bukan Ramadhan. “Kolak kacang ijo, Kolak milu, Podeng santan gulmer, Malabar telur mini, Buah bol, ini asli buatan saya sendiri dan suami” ujar Mualaf yang telah khatam Qur’an ini.
Lanjutnya, bisnis menu berbuka puasa ini omset per harinya mencapai Rp.250.000 hingga Rp. 300.000. “Khusus untuk puding santan gula merah setiap harinya hingga 30 cup yang terjual dengan harga Rp.5.000/cup, Alhamdulillah setiap harinya selalu mendapat pesanan dari warga kotamobagu melalui pesan online dan juga ada yang datang langsung membeli,” paparnya.
Selain Puding andalannya tersebut, banyak juga tersedia menu buka puasa lainnya baik yang dibuat sendiri dan buatan orang lain yang akan dijual di lapaknya di Kotobangon. “Yang tersedia di lapak yaitu Puding Santan Gula Merah, Kolak kacang ijo, Kolak milu, Podeng santan gulmer, Malabar telur mini, Buah bol, Malabar telur mini, pisang goroho pepes, Roti gulung, balapis, lalampa, dan tahu isi,” imbuhnya.

“Yang ingin memesan dapat menghubungi nomor telepon dan juga via WhatsApp di 081241564222 atau datang langsung di Jalan Brigjen Katamso Lingkungan V RT 20 Kelurahan Kotobangon” tutup Vonny Theresia Sulaiman. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.