Puluhan Kepala Sekolah di Kotamobagu Dihiasi Wajah Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menandatangani berita acara pelantikan kepala sekolah pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Puluhan kepala sekolah yang ada di Kotamobagu, mulai dari tingkat TK, SD hingga SMP mengalami perombakan besar-besaran, Selasa (29/05/2019) pagi tadi.

Hal tersebut tercermin dari kegiatan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang menggelar pelantikan sekaligus pengukuhan sekira 84 orang Kepala Sekolah di aula kantor Walikota Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo mengingatkan para Kepala Sekolah untuk terus bisa memperbaharui informasi, terkait dengan regulasi tentang pendidikan. “Terutama dalam hal pengelolaan dana Bantuan operasional Sekolah (BOS). Saya harap kedepan tidak ada kepala sekolah yang terjerat hokum hanya karena persoalan itu,” ucap Nayodo.

Nayodo pun mengingatkan agar jabatan yang diemban saat ini bisa dikerjakan serta dipertanggung jawabkan dengan maksimal. “Kepercayaan yang diberikan jangan disia-siakan. Kerjalah dengan maksimal, sebab masa depan pendidikan di daerah ini salah satunya berada di pundak bapak/ibu sekalian,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.