ADV2

Puluhan Pejabat Eselon II Ikuti Job Fit

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Job Fit Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu Selasa (04/07/2017) menggelar Job Fit yang diikutioleh sekitar 23 pejabat eselon II yang ada di lingkup pemerintahan Kotamobagu. Kegiatan yang digelar di  ruangan Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), itu dihadiri langsun oleh Plt Sekda Kotamobagu Adnan Massinae dan Asisten I Bidang Pemerintahan Nasrun gilalom, serta Arudji Mongilong yang bertindak juga sebagai penguji. Proses wawancara serta tes tertulis terlihat diikuti oleh para pejabat eselon II tersebut.

Menurut Plt Sekda Kotamobagu proses Job Fit ini dilakukan sebagai bentuk untuk meningkatkan komptensi para pejabat di internal Pemkot Kotamobagu. “Dalam job fin ini, kita melacak rekam jejak mereka, serta kemampuan dan kedisiplinan mereka sebagai bentuk untuk meningkatkan kompetensi mereka sebagai abdi Negara yang mengelola sebuah instansi,” ucap Adnan.

Selain itu, menurut Adnan dalam job fit tersebut juga mereka diberikan ruang untuk memilih SKPD mana yang dinilai cocok dengan kemampuan mereka. “Nantinya dari hasiljkob fit ini akan menjadi salah satu dasar kita dalam melaukan rotasi dan penyesuaian pimpinan SKPD di lingkup Pemkot Kotamobagu,” tamnbahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.