Puluhan Sekolah di Kotamobagu Dapat Proyektor

Bagikan Artikel Ini:

Puluhan Sekolah di Kotamobagu Dapat Proyektor BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar untuk sekolah di Kotamobagu terus mendapatkan perhatian pemerintah. Lihat saja, dalam waktu dekat ini puluhan sekolah di Kotamobagu dapat proyektor yang diberikan langsung oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diknaspora). “Ada 14 Sekolah Dasar dan 9 SMP yang menerima bantuan berupa LCD Proyektor tersebut,” ungkap Kepala Diknaspora Kotamobagu, Rukmni Simbala.

Rukmini mengatakan kalau penggunaan LCD proyektor akan sangat membantu pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah. Untuknya, dirinya berharap bantuan tersebut bisa dimaksimalkan oleh sekolah yang telah menerima. “Ini merupakan fasilitas untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Kami berharap bantuan tersebut bisa dimaksimalkan, guna meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini,” tambahnya.

Rukmini mengatakan kalau bantuan tersebut telah ada di pihaknya, dimana untuk waktu penyarahannya saat ini sementara diagendakan mereka. “Bantuan ini akan diberikan bagi sekolah yang memiliki prestasi, dengan harapan prestasi mereka kedepan bisa lebih ditingkatkan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.