ADV2

Putri Kotamobagu Ukir Prestasi di Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto bersama usai Pemilihan NNS Imut(kiri) Juara Harapan 1 Noni Sulut 2019 dan Wakil 1 Nanu 2015, Brenda (Tengah) Noni Sulut 2018 dan Nanu 2015, Gerald (kanan) Pemegang Gelar Uyo’ Berbakat 2018.

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Putri Kotamobagu Sitty Imutia Aliaputri Mokoginta berhasil mengukir prestasi dalam ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut yang digelar di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara selama sepekan lalu.

Hal itu menyusul dengan berhasilnya dibawa predikat Harapan I Noni Sulut oleh Imut (sapaan akrab Sitty Imutia Mokoginta) dalam malam Grand Final Pemilihan Nyong-Noni Sulut tahun 2019 yang digelar pada Sabtu (21/09/2019) kemarin. “Kami sangat bersyukur sebab Imut bisa mempersembahkan prestasi yang membanggakan dengan meraih Harapan I pada Pemilihan NNS 2019. Ini tentu sudah sangat maksimal, sebab persaingan dalam ajang pemilihan NSS tahun 2019 ini begitu ketat, dengan kapasitas seluruh finalis yang memang sudah teruji bahkan diatas rata-rata,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu Agung Adati ST MSi.

Selain itu, Agung menambahkan meski salah satu utusan mereka yakni Putra Kotamobagu Gerald Carundeng belum bisa meraih salah satu nominator dalam pemilihan NSS tersebut, tidak membuat mereka kecewa. “Yang jelas semua telah berusaha dengan maksimal. Geraldy juga telah menunjukkan performa terbaiknya. Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan dan suport seluruh masyarakat Kotamobagu, terutama kepada Ibu Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, yang telah memfasilitasi Putra-Putri terbaik Kotamobagu untuk bisa mengikuti ajang ini,” tambahnya.

Sementara itu, Sitty Imutia Aliaputri Mokoginta yang merupakan putrid sulung dari pasangan Bapak Alisar dan Bunga Mokoginta, mengungkapkan rasa syukurnya ats prestasi yang diraih. “Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi Imut. Semoga lewat ajang pemilihan NSS ini bisa menjadi batu loncatan dalam mempromosikan terus keindahakan Sulawesi Utara dari sisi pariwisata terlebih khusus Kotamobagu. Terima kasih juga Imut ucapkan kepada orang tua yang selama ini telah mendukung Imut, kepada tim official, terlebih epada Ibu Walikota dan bapak Wakil Walikota Kotamobagu,” imbuhnya. (fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.