Racik Milky Jelly Drink, Dian Mampu Hasilkan Jutaan Rupiah Tiap Bulan

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hobi untuk berselancar di dunia maya lewat teknologi internet rupanya telah membawa Dian Yambo, salah seorang warga Kelurahan Matali untuk mendapatkan racikan minuman yang dibuatnya sendiri, sehingga mampu mendatangkan pundi-pundi rupiah bagi dirinya.

Hal ini terbukti dengan mulai dikenalnya Milky Jelly Drink buatan Dian Yambo di kalangan kaum milenial yang ada di Kotamobagu. Bahkan, dari informasi yang didapatkan, lewat penjualan minuman tersebut, Dian bahkan mampu menghasilkan keuntungan hingga Rp 3 juta setiap bulannya. “Awalnya saya mencari-cari resep di internet lewat hobi saya yang kerap mengkonsumsi minuman dingin. Lantas ditemukan juga resep Milky Jelly Drink ini, dimana setelah dicoba untuk dibuat sendiri ternyata cukup menarik minat dari warga Kotamobagu juga,” ungkap Dian.

Untuk harga minuman itu sendiri bisa dibilang cukup terjangkau. Pasalnya, hanya dengan Rp 12-13 ribu rupiah saja, para pecinta minuman dengan berbagai varian rasa ini bisa menikmati kesegaran minuman tersebut. “Untuk varian rasanya ada yang Milo, Mangga, Cappucino dan juga Oreo,” tambahnya.

Lebih dari itu, karena system pemasaran minuman tersebut dilakukan lewat online juga, maka Dian pun mengatakan pihaknya menyediakan system delivery kepada warga yang ingin memesan minuman tersebut. “Kita melayani system elivery dengan ongkos kirim sesuai jarak. Untuk yang ingin memesan minuman ini,” tambah Dian yang membranding minuman buatannya lewat kedai jajan Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.