Raih WTP Enam Kali Berturut Turut, Ini Kata Walikota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat menerima opini WTP dari BPK untuk pengelolaan keuangan tahun 2018

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucapkan rasa ayukur dan terima kasihnya, atas raihan opini WTP dari BPK RI untuk Kota Kotamobagu yang keenam kali secara berturut turut.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, serta kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, atas komitmen dan kerja keras selama ini, sehingga Pemerintah Daerah Kota Komobagu, dapat meraih opini WTP untuk keenam kalinya secara berturut – turut,” ujar Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan tersebut, menegaskan kalau opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI tersebut, akan menjadi pelecut semangat mereka, untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan kinerja kedepan. “Dengan  diraihnya opini WTP ini, tentunya juga menjadi pemacu semangat bagi jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah,” tambahnya.

Diketahui, penyerahan opini dari BPK RI, atas pemeriksaan keuangan dan asset daerah tahun 2018 tersebut dilakukan oleh Ketua BPK RI Perwakilan Sulut, Drs Tangga Muliaman Purba MM, di aula kantor BPK RI, Senin (27/05/2019) siang tadi. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.