Rakor Bazar Ramadhan Berlangsung Alot

Bagikan Artikel Ini:

pasar-ramadan

BERITATOTABUAN.COM. KOTAMOBAGU – Rupanya Bazar Ramadhan kali ini masih akan menimbulkan masalah, dimana pedagang luar meminta turut ambil bagian pada agenda tahunan ini. Hal ini menjadi pokok pembicaraan dalam rakor panitia Bazar Ramadhan pada hari ini, Kamis (23/6/2016) siang tadi.

Alhasil, rakor yang dipimpin ketua panitia Herman Aray yang juga Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kotamobagu, yang turut dihadiri Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta, Kasat Lantas AKP Romel Pontoh SIK, Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Afri Wibowo SIK, Pasi Intel Kodim 1303 BM, Danton PM, Kaban Kesbangpol dan Camat Kotamobagu Barat berlangsung alot.

Meskipun begitu, ketua panitian mengatakan semua usulan akan diperhatikan pihaknya. “Terutama pedagang yang diprioritaskan adalah pedagang lokal, namun bila masih ada tempat yang kosong bisa ditempati pedagang luar,” demikian disimpulkan Aray menyikapi permintaan dari peserta rapat.

Sayangnya pada acara ini, Pemuda Gogagoman yang juga turut diundang tak berkenan hadir. Sementara itu, malam nanti pengukuran akan mulai dilaksanakan. Pengamanan akan lebih diperketat sesuai arahan Kabag Ops Polres Bolmong. (ridwan/war)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.