Ratusan ASN Kotamobagu Ikuti Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa

Bagikan Artikel Ini:

Ratusan ASN Kotamobagu Ikuti Bimtek Pengadaan Barang dan JasaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ratusan ASN Kotamobagu ikuti Bimtek pengadaan barang dan jasa yang digelar oleh Bagian Pembangunan Pemkot Kotamobagu, Senin (24/10/2016) pagi tadi. Bertempat di aula Restaurant Lembah Bening Kotamobagu, jajaran Aparatus Sipil Negara (ASN) yang merupakan utusan dari puluhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup pemerintahan Kotamobagu itu mengikuti dengan teliti materi yang dibawakan oleh utusan dariLembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerinta (LKPP) RI, Rahfan Mokoginta, SKM dan Fellepss Wuisan,ST.

“Bimtek ini digelar dengan tujuan agar para ASN bisa lebih memahami ketetuan tata cara pengadaan barang dan jasa sebagaimana yang telah diatur dalam  Perpres nomor 54 tahun 2010,” ucap Kasubag di Bagian Pembangunan Setda Kotamobagu Meike Rachel.

Dirinya berharap lewat kegiatan ini, proses pengadaan barang dan Jasa kedepan bisa berjalan lebih baik sesuai dengan regulasi yang telah diatur. “Kami berharap hal Bimtek ini bisa diikuti dengan seksama oleh seluruh peserta, sehingga kesalahan dalam proses pengadaan barang dan jasa bisa diminimalisir sejak awak,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.