Ratusan Atlet Kotamobagu Disiapkan Bertanding di Porprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Tonni Ponongoa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengembangan bakat minat dan keahlian dalam bidang olahraga terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, lewat instansi teknis terkaitnya dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Ini dibuktikan dengan rencana Dispora Kotamobagu yang akan mengirimkan perwakilan mereka dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut yang rencananya akan mulai digulir pecan depan.

“Iya, kita sudah menyiapkan tim atlet yang nantinya akan ikut dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porprov nanti,” ujar Kepala Dispora Kotamobagu Tonny Ponongoa, Rabu (04/10/2017)

Dirinya menambahkan, kalau para atlet tersebut rencananya akan diberangkatkan Kamis (05/10/2017) besok. “Rencananya ibu Walikota akan melepas langsung proses pemberangkatan para atlet tersebut,” tambahnya.

Tonny pun mengatakan kalau pihaknya berharap adanya dukungan moril dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu, terkait dengan kegiatan Porprov tersebut. “Rombongan berkisar 150 orang termasuk official, tentunya dukungan moril dari masyarakat kami butuhkan dalam pertandingan nanti,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.