Ratusan CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018 dan 2019 di Kotamobagu Terima SK

Bagikan Artikel Ini:

 

CPNS Hasil Seleksi

Para CPNS usai menerima SK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2018 dan 2019, Senin (04/01/2021) pagi tadi menerima Surat Keputusan (SK) dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Penyerahan SK itu dilakukan usai apel kerja perdana setelah cuti bersama di tahun baru 2021.
Dimana, menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu lewat Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Alfi Syahrin Rustam, ada sekira 369 Surat Keputusan (SK) yang diserahkan pagi tadi.
“232 SK diperuntukkan bagi mereka Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diseleksi tahun 2018, sementara sisanya 139 untuk para CPNS hasil seleksi tahun 2019,” ujar Alfi.
Masih menurut Alfi, proses penyerahan SK itu sendiri dilakukan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tempat dimana para PNS dan juga CPNS tersebut ditempatkan. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan, terlebih di tengah pandemi covid-19 hingga saat ini. “SK itu dijemput oleh Kasubag Kepegawaian di masing-masing OPD, untuk kemudian diserahkan ke CPNS maupun PNS oleh masing-masing kepala OPD,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.