Ratusan Warga Desa Bungko Terima Bantuan Sembako

Bagikan Artikel Ini:

 

Warga Desa Bungko

Sangadi Bungko saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak covid-19

BERITATOTBUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira 119 kepala keluarga (KK) yang ada di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, menerima bantuan sembako dari pemerintah desa setempat. Sangadi Bungko Muri Gonibala mengatakan kalau bantuan sembako tersebut, berasal dari Dinas Sosial Kota Kotamobagu, untuk mereka yang terdampak covid-19.

“Proses penyalurannya sudah dilakukan sejak pekan lalu. Untuk saat ini kita tinggal merampungkan berkas pertanggungjawaban, untuk membuktikan kalau bantuan tersebut sudah sampai kepada masyarakat yang berhak menerima,” ungkap Muri.

Muri mengatakan, jumlah 119 kepala keluarga tersebut sudah melalui verifikasi dari mereka, dan disampaikan ke Dinas Sosial Kota Kotamobagu. “Kita harus verifikasi terlebih dahulu untuk mendapatkan angka itu. Sebab, ada juga warga yang telah menerima bantuan lain seperti PKH dan juga BLT dari pemerintah juga,” tambahnya.

Muri pun tetap memberikan himbauan ke warga, untuk mengedepankan 3 M dalam masa pendemi covid-19. “Pendemi belum berakhir, masyarakat tetap kami minta untuk memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.