Rekapan Pendataan Penduduk Kotamobagu Sentuh 90 Persen

Bagikan Artikel Ini:

 

Aljufri Ngandu SPd

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Proses pendataan penduduk yang digelar oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) diketahui saat ini telah selesai dilakukan. Hal tersebut diakui oleh Kepala Dinas PP dan KB Kotamobagu Aljufri Ngandu SPd, ketika dikonfirmasi beritatotabuan.com, Senin (02/10/2017) siang tadi.

“Sudah selesai dilakuan. Saat ini kita sementara menyelesaikan rekapan dari pendataan tersebut, dimana proses rekapan itu sendiri sudah 90 persen diselesaikan,” ujar Jufri.

Mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu ini menambahkan kalau proses pendataan penduduk tersebut dilakukan mereka hingga ke tingkat RT yang ada di Kotamobagu. “Jadi ada petugas kita yang disiapkan di tingkat RT, nah mereka datang langsung dari rumah ke rumah untuk melakukan pendataan tersebut,” tambahnya,

Jufri menargetkan proses rekapan itu sendiri akan diselesaikan pecan ini. “Jika sudah selesai pasti akan saya infokan ke teman-teman jurnalis dan juga masyarakat, agar bisa diketui komposisi kependudukan kita yang ada di daerah ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.