ADV2

Ruas Jalan di Kotamobagu Diinventarisir

Bagikan Artikel Ini:

 

Ruas Jalan di Kotamobagu Diinventarisir

Pertemuan Dinas PUPR Kotamobagu dab Bolmong untuk invetarisir data ruas jalan di kedua daerah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ruas jalan di Kotamobagu saat ini terinformasi tengah diinventarisir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.
Ini menyusul dengan digelarnya pertemuan antara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu bersama dengan Dinas PUPR Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (14/10/2019) di ruang Bidang Bina Marga Dinas PU Kotamobagu.
Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan ST mengatakan kalau pertemuan itu dilakukan oleh dua daerah tersebut, dalam rangka sinkronisasi data ruas jalan di kedua daerah. “Pertemuan ini penting kita lakukan, sebab untuk menginventarisir ruas jalan baik itu di Bolmong maupun Kotamobagu, sehingga tidak ada tumpang tindih data ruas jalan kedepan,” tambahnya.
Informasi yang diperoleh, pentingnya pertemuan itu juga dilakukan, agar kedepan pemerintah di kedua daerah, dalam melakukan pemetaan peningkatan ruas jalan bisa tepat, sebagaimana data yang didapat hasil dari sinkronisasi yang dilakukan oleh dua pemerintah daerah tersebut.
“Pertemuan ini kemungkinan akan berlangsung lama, sebab kita harus melakukan sinkronisasi secara detail tentunya,” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.