Ruas Jalan di Simpang Empat Bobakidan Menuju Moyag Bakal di Hotmix

Bagikan Artikel Ini:

 

Regina Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ruas jalan Jhoni Suhodo di Kelurahan Kotobagon, tepatnya mulai dari simpang empat gedung Bobakidan, menuju ke arah Moyag hingga di simpang empat Kotobangon yang terletak lampu lalu lintas, tahun ini bakal diperbaiki.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, lewat Kepala Bidang Bina Marga Regina Mokoginta kepada awak media, Selasa (03/03/2020) pagi tadi. “Dananya sekira Rp3,1 miliar, dengan mata anggaran perbaikan dan pemeliharaan berkala di ruas jalan tersebut,” ungkap Regina.

Dirinya menambahkan, kalau rencana perbaikan jalan tersebut, saat ini sudah memasuki tahapan lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP). “Sudah masuk di ULP, tinggal akan diproses ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk dilelang,” tambahnya.

Regina menargetkan, proses penandatanganan kontrak kerja, usai proses lelang proyek perbaikan jalan tersebut, paling lambat akan dilakukan di awal April nanti. “Pekerjaannya adalah hotmix, di sepanjang jalan dari simpang empat Gedung Bobakidan sampai ke simpang empat traffic light Kotobangon,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.