Sambut HUT Kotamobagu Ke XI, Walikota Ziarah ke TMP Mongkonai

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota bersama Forkopimda saat berada di TMP Mongkonai Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut peringatan Hut Kotamobagu ke XI yang jatuh pada (23/05/2018) besok,  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), sebagai bentuk tanda hormat kepada arwah para pahlawan yang gugur merebut dan  memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ziarah itu dilakukan pada hari selasa (22/05/2018) pagi tadi, di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat. “Tanpa pejuang belum tentu bisa seperti sekarang ini, kita tinggal menikmati hasil perjuangan mereka, maka haruslah menghargai dan menghormati arwah para pahlawan yang telah mendahului kita,” ujar Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos kepada beritatotabuan.com,

Adnan mengatakan, jasa para pahlawan membuat warga Kotamobagu hari ini, bebas melakukan aktivitas dengan tenang. “Karena itu sebagai wujud terima kasih kewajiban kita adalah melanjutkan cita-cita mereka yaitu mempertahankan kedaulan negara dan membangun negara untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.