ADV2

Sambut Tim Akreditasi, Sekda Tegaskan Anggaran Kesehatan Cukup Besar di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Senin (02/12/2019) menyambut langsung kedatangan tim penilai akreditasi rumah sakit di RSUD Kota Kotamobagu.

Didampingi oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Ahmad Yani Umar SE, Direktur RSUD Kotamobagu dr Tanty Korompot M. MKes,  Kabag Umum RSUD Kotamobagu  Yusrin Mantali S.Kom dan jajaran RSUD, Sekda Kotamobagu dihadapan tim akreditasi yang berjumlah 4 orang, dan dipimpin oleh drg Lalu Suparna, menegaskan keberpihakan Pemkot Kotamobagu, terhadap bidang kesehatan yang cukup besar. “Hal tersebut dibuktikan dengan adanya intervensi dana yang dikucurkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik,” ucap Sande.

Sande mengatakan kalau kucuran anggaran di bidang kesehatan yang cukup besar, merupakan visi dari Pemkot Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.  “Ini juga sesuai dengan visi misi Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan tentang peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik,” tambahnya.

Lanjutnya, pelayanan kesehatan bukan hanya berfokus pada pembangunan sarana dan prasaran.  Tetapi juga sumber daya manusia yang terus di tingkatkan. “Harapan kami atas usaha yang telah di jalankan dan dilaksanakan, kiranya berikanlah penilaian terbaik. Sebagai tambahan ada lima puskesmas di kotamobagu, sudah mendapat penilaian,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.