ADV2

Sambut Tim Penilai Lomba Binter, Kotamobagu Dukung Penuh Kodim 1303

Bagikan Artikel Ini:

 

foto bersama Walikota dan kepala daerah se Bolmong Raya dengan tim penilai lomba Binter

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mendukung penuh Kodim 1303 Bolaang Mongondow, dalam keikutsertaannya pada lomba Pembinaan territorial (Binter) tingkat nasional.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (19/06/2019) saat menyambut kedatangan tim penilai Lomba Binter yang berasal dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

“Mulai dari proses penjemputan hingga titik-titik kunjungan yang akan dinilai akan kita siapkan dan kawal bersama dengan pemerintah daerah se Bolmong Raya, sehingga harapan kami Kodim 1303 Bolmong bisa menjuarai lomba tingkat nasional tahun ini,” ucap Tatong.

Tatong pun menambahkan, tidak hanya Pemerintah Kota Kotamobagu saja, tetapi 5 Pemerintah Daerah di Bolmong raya juga akan ikut mengawal keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong pada lomba Binter tahun ini.  “Keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong dalam lomba ini, bukanlah hanya hajatan dari pihak TNI atau Kodim 1303 Bolmong, tetapi ini adalah hajatan masyarakat dan juga pemerintah se Bolaang Mongondow Raya, yang tentunya akan kita dukung dan sukseskan bersama,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.