Satpol-PP Fokus Awasi Pedagang

Bagikan Artikel Ini:

 

Peningkatan PAD Jadi Target Dolly di Dinas Perhubungan

Dolly Zulhadji SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kerja-kerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu dalam rangka menegakkan Perda di daerah tersebut, terus dilakukan. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Satpol-PP Kotamobagu Dolly Zulhadji SH yang mengatakan kalau saat ini pihaknya masih focus pada pengawasan keberadaan pedagang yang ada di Kotamobagu. “Kita masih focus mengawasi pedagang yang kerap memakai badan jalan untuk menjajakan jualannya saat ini,”ujar Dolly.

Dolly menambahkan kalau beberapa waktu lalu pihaknya bersama dengan instansi teknis terkait juga sudah melakukan penertiban terhadap sejumlah pedagang musiman, yang kerap membawa dagangan mereka pakai mobil dengan ladbak terbuka, serta menjajakan jualan mereka di sejumlah lokasi yang dilarang. “Nah, sekarang kita masih mengawasi titik-titik yang terlarang untuk berjualan. Salah satunya di seputar Taman Kota dan beberapa titik lainnya,” tambahnya.

Menurut Dolly, pihaknya telah menurunkan sejumlah personil terkait dengan proses pengawasan tersebut. “Begitu ada laporan kita personil Satpol-PP akan langsung turun ke lokasi guna menbertiban pedagang tersebut,”tutupnya. (mg1/jun)

 

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.