Sejumlah ASN Kotamobagu Segera Terima Sertifikat Kelulusan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Sejumlah ASN Kotamobagu Segera Terima Sertifikat Kelulusan KOTAMOBAGU – Sejumlah ASN Kotamobagu segera terima sertifikat kelulusan ujian pengadaan barang dan jasa yang telah digelar oleh Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae SSos. “Sertfikat itu merupakan bentuk pengakuan atas kompetensi mereka dalam melakukan pengelolaan pengadaan barang dan jasa,” ucap Adnan.

Saat ini Adnan mengatakan pihaknya telah mendapatkan nama-nama yang telah dinyatakan lulus oleh tim penilai ketika pelaksanaan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa dilangsung oleh Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu di aula Lembah Bening. “Nama-nama mereka yang lulus sudah kami terima dari tim yang melakukan evaluasi terhadap para peserta bimtek,” tambahnya.

Proses Bimtek pengadaan barang dan jasa tersebut menurut Adnan akan dilakukan mereka tiap tahun. Dimana, untuk tahun 2016 ini Bimtek tersebut ternyat sudah dua kali digelar. “Ini dilakukan sebagai bentuk dari Komitmen Pemkot dalam meningkatkan kapasitas SDM pegawai yang ada di daerah ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.