ADV2

Sejumlah Lomba Disiapkan Pemkot Dalam Rangka Meriahkan HUT Proklamasi

Bagikan Artikel Ini:
Suhartien Tegela SE

Suhartien Tegela SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Momentum peringatan HUT Proklamasi ke 70 yang akan diperingati 17 Agustus 2015 tahun ini, rupanya tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh Pemkot Kotamobagu. Terbukti, saat ini sejumlah perlombaan telah disiapkan Pemkot Kotamobagu guna memeriahkan peringatan HUT Proklamasi ke 70 tersebut. Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Suhartien Tegela SE, saat bersua dengan sejumlah awak media, Jumat (07/08/2015) kemarin.

“Ada beberapa lomba yang sudah disiapkan Pemkot untuk memeriahkan HUT Proklamasi tahun ini,diantaranya adalah lomba kesenian dan olahraga,” ujar Tegela.

Dikatakan Tegela, lomba tersebut nantinya akan diikuti oleh setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dalam lingkup pemerintahan Kota Kotamobagu.

“Setiap SKPD akan ikut dalam lomba tersebut. Nantinya pengumuman juara dalam setiap lomba akan dilakukan usai peringatan HUT Proklamasi,” tambahnya.

Sebagai awal dari perlombaan tersebut, dikatakan Suhartien pagi tadi Walikota Kotamobagu bersama dengan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menggelar kegiatan jalan sehat dan senakm sehat bersama, yang dipusatkan di lapangan Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.