Sekali Terima, Insentif Petugas Agama Kotamobagu Sentuh Rp1,2 Juta

Bagikan Artikel Ini:

 

Kabag Kesejahteraan Sosial Kotamobagu, Adin Mantali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wajah sejumlah petugas agama di Kotamobagu, mulai sumringah. Pasalnya, insentif mereka terinformasi mulai disalurkan oleh Pemkot Kotamobagu. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kotamobagu, Adin Mantali yang membenarkan penyaluran tersebut. “Jadi untuk triwulan I tahun 2017 ini insentif para petugas agama sudah mulai disalur,” ujar Adin, Rabu (29/03/2017).

Menariknya, Adin mengatakan untuk tahun 2017 ini ada petugas agama yang akan menerima insentif mereka hingga Rp1,2 juta. “Ada kenaikan insentif sebanyak Rp100 ribu. Sehingga insentif yang dahulunya hanya Rp300 ribu per bulan saat ini menjadi Rp400 ribu. Diterima tiap triwulan maka total yang akan diterima setiap petugas agama sekitar Rp1,2 juta,” jelasnya.

Adin berharap kenaikan insentif tersebut bisa ikut meningkatkan pelayanan para petugas agama tersebut di tengah-tengah masyarakat. “Tentunya besar harapan kami para petugas agama di Kotamobagu bisa lebih meningkatkan pelayanan mereka di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka memberikan siraman rohani ke warga,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.