Sekda Kotamobagu Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT Selasa (01/10/2019) pagi tadi memimpin langsung upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Sande Dodo mengajak seluruh elemen masyarakat khussunya yang ada di Kotamobagu, untuk terus menjaga keutuhan nilai Pancasila sebagai ideologi bangsa yang telah dirumuskan oleh para pendiri Bangsa Indonesia puluhan tahun silam. “Pancasila adalah dasar sekaligus tiang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus terus kita jaga, serta bumikan ke seluruh elemen masyarakat,” ucap Sande.

Sande menambahkan, momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut harus dijadikan dorongan untuk terus memperkuat karakter bangsa yang majemuk, guna menjadikan Indonesia sebagai Negara yang maju dan bahagia.

Turut hadir dalam upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu, Ketua DPRD Kotamobagu Medy Makalalag ST, unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Camat, Sangadi (kepala desa) dan Lurah, pimpinan SKPD, serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.