ADV2

Selangkah Lagi, Kolombeng Arafah Poybes MoU Bersama Transmart Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Transmart Manado

Kolombeng Arafah Poyowa Besar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketekunan Sitti Hardianti Makalalag, salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang bermukim di Desa Poyowa Besar I, untuk membuat kue Kolombeng, rupanya mulai membuahkan hasil yang maksimal.

Betapa tidak, saat ini, kolombeng hasil buatan tangannya tersebut, selaian telah berhasil menembus pasar Supermarket terkenal seperti Multimart, kue tersebut selangkah lagi bakal menembus pasar ritel terbesar yakni Transmart. “Iya, tinggal menunggu barcode untuk kemudian kita lakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama pihak Transmart dan juga Freshmart, untuk dijual di gerai mereka yang ada di Manado,” ungkap Sitti.

Di Supermarket Multimart sendiri, kata Sitti, setiap pekannya dirinya harus memenuhi permintaan ribuan kue kolombeng tersebut, untuk disuplay ke lokasi usaha mereka yang ada di Manado. “Setiap pekan kita mengirimkan sekira 120 bungkus, atau 1.200 buah kue untuk dijual disana,” tambahnya.

Dengan label Kolombeng Arafah, Sitti mengatakan dirinya membuat kue tersebut dalam dua jenis. “Ada yang biasa, dan juga ada yang di dalamnya berisi selai,” tuturnya.

Untuk keuntungan pembuatan kue itu sendiri, Sitti enggan memberikan bocoran lebih. Namun demikian, dirinya menegaskan kalau usaha yang tela dirintis lama olehnya itu, cukup untuk menopang ekonomi keluarganya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.