Seleksi JPT Untuk 8 Jabatan di Kotamobagu Diteruskan

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi seleksi jabatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di Kotamobagu hingga saat ini akan tetap diteruskan, meski masih ada 2 jabatan yang belum memenuhi quota.

Hal itu dikatakan Walikota saat bersua dengan awak media, Selasa (20/08/2019) kemarin. “Pak Sekretaris Daerah Ir Sande Dodo saat ini tengah dalam perjalanan menunu Badan Kepegawaian Negara (BKN), untuk megkonsultasikan hal itu. Yang jelas untuk 8 jabatan yang sudah memenuhi quota prosesnya akan tetap dilanjutkan,” ucap Tatong.

Untuk 2 jabatan lainnya yang belum memenuhi quota pendaftar hingga saat ini, Tatong mengatakan akan kembali diperpanjang masa pendaftarannya. “Kita sudah keluarkan surat tugas ke beberapa pejabat agar bisa mendaftar di 2 jabatan itu hingga segera memenuhi quota, agar proses seleksinya juga akan bisa berjalan,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya,  Dua jabatan dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang tengah digulir oleh Pemkot Kotamobagu, hingga saat ini masih minim pelamar. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT kepada awak media. “Masih ada dua jabatan yang pelamarnya belum memenuhi kuota, yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR),” ungkap Sande. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.