ADV2

Seluruh Koperasi di Kotamobagu Mulai Diverivikasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan dan Koperasi dari informasi yang didapat saat ini tengah melakukan pendataan terhadap seluruh koperasi yang ada di Kotamobagu. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Kotamobagu Herman Aray SIP kepada beritatotabuan.com,

“Kita saat ini sementara lakukan pendataan, terkait dengan jumlah koperasi yang beroperasi di Kotamobagu secara keseluruhan,” ucap Herman kepada beritatotabuan.com, di ruang kerjanya.

Herman mengatakan hal tersebut dilakukan mereka untuk melihat sejauh mana perkembangan koperasi di daerah tersebut, yang tentunya diharapkan bisa ikut membantu perekonomian warga di Kotamobagu. “Ini sebagai salah satu indikator peningkatan ekonomi daerah. Sebab,koperasi juga tentu memiliki peran penting di dalamnya,” tambahnya.

Namun demikian, Herman mengatakan pihaknya pun tidak akan segfan mengambil tindakan kepada koperasi yang tidak memenuhi standar yang saat ini sementara beraktifitas. “Dari pendataan itu baru kita lakukan verivikasi, mana koperasi yang memiliki standar dan tidak,”tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.