ADV2

Sembilan ASN Kotamobagu Lolos Administrasi Untuk Jabatan Kepala Dinkes dan PUPR

Bagikan Artikel Ini:

 

Nama Calon Pejabat untuk Jabatan Kepala Dinkes dan Dinas PUPR Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses seleksi untuk jabatan dua Kepala Dinas masing-masing Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, yang sebelumnya sempat diperpanjang sebanyak 4 kali akhirnya bisa dilanjutkan.

Hal ini menyusul telah terpenuhinya kuota calon pelamar untuk dua jabatan tersebut. “Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan sudah ada 5 orang yang dinyatakan lolos administrasi, sementara jabatan Kepala Dinas PUPR ada 4 orang. Sesuai dengan regulasi itu sudah memenuhi syarat, sehingga akan kita lanjutkan ke tahapan selanjutnya,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pemkot Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Ditambahkan Sande, 9 pelamar untuk dua jabatan Kepala Dinas tersebut akan mengikuti proses assement Jumat (04/10/2019) besok di aula Bappelitbangda Kotamobagu. “Mereka akan mengikuti proses Assesmen besok hari, dan untuk tes pembuatan makalah serta wawancara akan dilakukan pecan depan di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Manado,” tambahnya.

Doketahui sebelumnya, Pemkot Kotamobagu telah memperpanjang proses pendaftaran bagi 2 jabatan Kepala Dinas tersebut selama 4 kali, dimana hal itu dilakukan menyusul belum terpenuhinya kuota calon pelamar selama dibuka pendaftaran. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.